Home Ads

Selasa, 23 Oktober 2018

kursus komputer

Pemerintah telah memperkenalkan RUU yang dikatakan akan memperkuat ketentuan privasi sistem Catatan Kesehatan Saya dengan mewajibkan perintah pengadilan sebelum informasi kesehatan individu diungkapkan kepada polisi.

Menteri Kesehatan Greg Hunt pagi ini memperkenalkan Peraturan Perubahan Kesehatan (Penguatan Privasi) Bill 2018 di majelis rendah.

Sistem Catatan Kesehatan Saya telah menghadapi pengawasan yang ketat atas ketentuan-ketentuan kerahasiaannya sejak permulaan dari apa yang pada awalnya merupakan periode tiga bulan bagi individu untuk memilih keluar dari memiliki catatan yang dibuat. Hunt sejak itu memperpanjang periode opt-out hingga November.


Pemerintah "menganggap serius" keamanan informasi kesehatan, kata Hunt pagi ini.

RUU itu akan mengubah undang-undang yang mendukung sistem MHR "untuk memperkuat perlindungan privasinya," kata menteri.kursus komputer

Hunt mengatakan bahwa sistem catatan eHealth nasional bertujuan untuk "mengatasi masalah mendasar" dengan sistem kesehatan Australia, yaitu bahwa informasi kesehatan konsumen "terpecah-pecah karena tersebar di sejumlah besar lokasi dan sistem".

Menteri mengatakan bahwa kekhawatiran telah diajukan atas akses penegakan hukum terhadap informasi kesehatan serta penyimpanan informasi kesehatan setelah My Health Record dibatalkan.

Tidak ada materi yang telah dikeluarkan dari sistem untuk tujuan penegakan hukum selama enam tahun sistem operasi, kata menteri. Dia juga mencatat bahwa Australian Digital Health Agency (ADHA), yang menjalankan sistem, memiliki kebijakan untuk tidak merilis informasi tanpa perintah pengadilan - namun, tidak ada persyaratan untuk ini dalam undang-undang saat ini.

“Saya pikir penting untuk menjadi sangat jelas tentang ini: Sistem Catatan Kesehatan Saya memiliki kontrol privasi sendiri yang lebih kuat dalam beberapa kasus daripada perlindungan yang diberikan oleh Commonwealth Privacy Act atas saran yang saya miliki,” kata Hunt.

"Meskipun demikian pemerintah ini telah mendengarkan kekhawatiran baru-baru ini dan untuk memberikan jaminan tambahan bergerak cepat untuk mengatasinya melalui RUU ini," kata menteri.

Hunt mengatakan dia telah terlibat dalam "konsultasi produktif" dengan Australian Medical Association serta Royal Australian College of General Practitioners.

“RUU itu akan menghilangkan kemampuan operator sistem - yaitu Badan Kesehatan Digital Australia - untuk mengungkapkan informasi kesehatan kepada lembaga penegak hukum dan badan pemerintah lainnya tanpa perintah pengadilan atau persetujuan dari konsumen,” kata Hunt.

Dia mengatakan bahwa itu "konsisten" dengan kebijakan ADHA yang ada.

Ada pengecualian yang memungkinkan ADHA untuk mengungkapkan beberapa informasi jika hal itu berkaitan dengan aktivitas yang melanggar hukum yang melibatkan sistem itu sendiri dan pengungkapannya diperlukan untuk tujuan penyelidikan atau pelaporan.

Contoh yang diberikan pemerintah adalah karyawan ADHA yang menggunakan akses ke sistem untuk memeras seseorang - ADHA akan dapat melaporkan kejadian itu kepada polisi, meskipun mengungkapkan informasi kesehatan yang rinci masih akan membutuhkan perintah pengadilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *